Berita

Dishub Kabupaten Ciamis Beri Alat Keselamatan Pada Nelayan Perahu Dayung di Situ Panjalu

Kasi Keselamatan, Drs. H. Asep Mohamad menyerahkan bantuan

yg diterima oleh Kepala Desa Panjalu..R.Haris Riswandi cakradinata… bersama ketua paguyuban perahu motor dan paguyuban perahu dayung..tang diwakili ..ketua Paguyuban Kawula Muda Cukangpadung (PKMC) atas nama Asep yusup.

Dalam rangka mencegah kecelakaan angkutan Perairan dinas perhubungan kabupaten Ciamis berikan life jacket 15 buah dan 10 Ringbuoy untuk para nelayan dayung situ Panjalu Selasa (31/07/1018) siang.

Menurut Kadishub Ir. Nana Supriatna yg di dampingi Sekdis Dinas Perhubungan Edy Yulianto menjelaskan dalam pemberian bantuan untuk para nelayan perahu dayung ini dalam rangka antisipasi pencegahan kecelakaan untuk awak perahu dan para wisatawan yang berekreasi ke situ Panjalu terutamanya memberikan pelayanan kaselamatan kepada pengujung maupun diri nya sendiri.

sebagaimana diketahui bahwa Situ Panjalu sering menjadi kunjungan juga para wisatawan religi termasuk jateng dan jatim

Edy berharap dengan jumlah life jaket terbatas bisa di gunakan secara bergantian dan wajib untuk para jasa perahu dayung yang membawa penumpang selalu menggunakan alat keselamatan yang sudah ada agar keselamatan penumpang yang akan pergi ke objek wisata Nusa terjamin keselamatan nya .

One Reply to “Dishub Kabupaten Ciamis Beri Alat Keselamatan Pada Nelayan Perahu Dayung di Situ Panjalu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *