AKSI DISHUB Berita

PENUTUPAN DIKLAT PEMBERDAYAAN MASYARAKAT TAHUN 2020 DI KABUPATEN CIAMIS

Dinas Perhubungan Kabupaten Ciamis Bekerjasama Dengan Politeknik Transportasi Darat STTD Bekasi Proudly Present Diklat Pemberdayaan Masyarakat Tahun 2020, yang telah dilaksanakan selama 3 hari, yang diawali dari Hari Selasa tanggal 3 Maret 2020 Sampai dengan 5 Maret 2020, dimana hari pertama dilaksanakan apel gabungan para peserta Diklat di Lingkungan Kantor Bupati Ciamis Dan langsung di pimpin oleh Bapak Bupati Ciamis.

Pada Hari ini Kamis 5 Maret 2020 telah dilaksanakan Penutupan Diklat Pemberdayaan Masyarkat Tahun 2020 yang bertempat di Aula Dinas Perhubungan Kab. Ciamis, dimana penutupan diklat tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Perhubungan Kab. Ciamis beserta Jajaran Dinas Perhubungan Kab. Ciamis dan Panitia Politeknik Transportasi Darat STTD Bekasi.

Dalam Sambutannya Kadis Perhubungan Kab. Ciamis Menyampaikan Diklat yang dilaksanakan ini merupakan sarana bagi peserta untuk meningkatkan wawasan dan kompetensi Masyarakat dari berbagai Profesi dan pengetahuan yang diperoleh dari Diklat ini bisa diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari serta memberikan manfaat bukan hanya untuk diri kita sendiri tetapi bagi masyarakat sekitarnya. Kepala Dinas Perhubungan Kab. Ciamis juga menyampaikan ucapan Terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Politeknik Transportasi Darat STTD Bekasi Yang telah memilih Kabupaten Ciamis sebagai tempat dilaksanakannya Diklat Pemberdayaan Masyarakat Pada Tahun 2020 dan kiranya kerjasama ini tetap berlanjut dan berkesinambungan dalam rangka melaksanakan misi Kepala Daerah untuk “Meningkatkan Kualitas Sumber Daya Manusia Agar Tujuan Meningkatnnya Sumber Daya Manusia Yang Bedaya Saing Dapat Terwujud”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *