AKSI DISHUB

Kantor Dinas Perhubungan Kab.Ciamis Mendadak Ramai


Kantor dinas perhubungan yang biasanya sepi sebagaimana suasana kantor, mendadak ramai dengan keceriaan, kesemangatan dan canda tawa dari anak SD Model Aulady Ar-Risalah yang selasa (27/2) melakukan kunjungan ke kantor dinas perhubungan kab.ciamis.
Kunjungan ini sebagai tahap awal SD Model Aulady Ar-Risalah merencanakan MOU dengan dinas Perhubungann Kab.ciamis terkait pembelajara penanamam keselamatan lalu lintas pada anak usia dini.
Melihat kesemangatan dan antusias rombongan SD Model Aulady Ar-Risalah ini pun mendapat respon yang positif dari Dinas Perhubungan Kab.Ciamis yang pada kali ini berkolaborasi dengan taruna Politeknik Keselamatan Tranportasi Jalan (PKTJ) Tegal dalam penyampaian materi.
Banyak hal yang didapat dari kunjungan SD Model Aulady Ar-Risalah ini, diantaranya romobongan mengetahui macam – macam rambu lalu lintas,keselamatan menyebrang 4T dan masih banyak yang lainnya.
Tidak hanya itu Dinas perhubungan Kab.Ciamis juga menyiapkan Zeta sang maskot keselamatan lalu lintas untuk menemani dan menambah semangat rombongan SD Model Aulady Ar-Risalah dalam pembelajaran di Kantor Dinas Perhubungan Kab.Ciamis.
Begitu bermanfaatnya kunjungan kali ini, semoga menjadi acuan kegiatan di kemudian hari, karena meningkatkan keselamtan lalu lintas perlu dilakukan sejak usia dini.

2 Replies to “Kantor Dinas Perhubungan Kab.Ciamis Mendadak Ramai

  1. terima kasih atas penerimaannya dan terima kasih pula atas pemberian ilmunya, mudah-mudahan anak-anak SD Model Aulady mampu menjadi pelopor dan duta keselamatn Lalu Lintas.

    1. Dan kami Dinas Perhubungan Ciamis Mengucapkan Terimakasih banyak dan mengapresiasi setinggi-tingginya buat SD Model Aulady, semoga apa yang kami berikan menjadi manfaat di kehidupan sehari-hari untuk diterapkan dalam berkendara di jalan raya, dan menjadi contoh baik dalam berkendara di jalan raya Dan mohon maaf kalau ada kekurangan-kekurangan dalam pelaksanaannya, dan mohon maaf sebesar-sebesarnya dalam membalas commentnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *